Fasilitas, Wahana Permainan dan Harga Tiket Masuk Wisata Bahari Lamongan Terbaru

Harga Tiket Wisata Bahari Lamongan - Wisata Bahari Lamongan atau populernya disebut dengan WBL merupakan salah satu tempat rekreasi unggulan di Jawa Timur, tepatnya di Jln. Paciran, Lamongan.  Tempat wisata dengan ikon kepiting ini telah berdiri dar tahun 2004, yang dulunya merupakan hasil perluasan dari tempat wisata Tanjung Kodok.
Wahana terbaru Wisata Bahari Lamongan

Wisata Bahari Lamongan atau populernya disebut dengan WBL merupakan salah satu tempat rekreasi unggulan di Jawa Timur, tepatnya di Jln. Paciran, Lamongan.  Tempat wisata dengan ikon kepiting ini telah berdiri dar tahun 2004, yang dulunya merupakan hasil perluasan dari tempat wisata Tanjung Kodok.
Indonesian Islamic Art Museum


Indonesian Islamic Art Museum pertama kali dibuka pada 28 Desember 2017. Museum ini memiliki koleksi benda-benda bersejarah terlengkap dimulai dari peninggalan kerajaan Ottoman Turki, Mughal India, China dan berbagai kerajaan Islam di Nusantara seperti Samudra Pasai, Aceh, Gowa Talu, Mataram Islam dan masih banyak lainnya.


Zona galeri koleksi Indonesian Islamic Art Museum
Indonesian Islamic Art Museum juga merupakan satu-satunya museum di Indonesia yang sudah berbasis Teknologi Informasi bernama Augemented Reality. Dengan teknologi tersebut pengunjung bisa melihat sejarah Islam dunia yang menakjubkan. Museum Islam ini juga memiliki zona Diorama yang bisa dijadikan sebagai are photo spot bagi pengunjung.

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh. Hot News : Inilah Museum Paling Modern Di Indonesia yang sudah berbasis Teknologi Informasi bernama Augmented Reality, Yaitu Indonesian Islamic Art Museum. Augmented Reality merupakan Teknologi IT pertama di Indonesia yang menjadi suguhan menarik INDONESIAN ISLAMIC ART MUSEUM di Wisata Bahari Lamongan. Dengan bantuan smartphone, Anda bisa merasakan sensari berbeda menjelajah di dalam museum. Mau menikmati keunikan teknologi terbaru ini? Yuk.. Mampir ke INDONESIAN ISLAMIC ART MUSEUM. More info dan reservasi 0813 8209.2200 0857.4847.3100 085 808 249 700 Wa 0857.4840.5800 Wassalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh #indonesianislamicartmuseum #museumislam #hug #world #instagood #instafollow #travelgram #technology #tech #techno #wow #amazing #fun #followforfollow #likeforlike #followmenow #follow4follow #goodday #cool #augmentedreality #augmented #wowo #instalike #traveller
A post shared by Sahabat Museum Islam (@museumislamfans) on



Selain Indonesian Islamic Art Museum, berbagai wahana lain yang dapat anda nikmati seharian penuh. Berikut merupakan wahana Wisata Bahari Lamongan baik yang gratis maupun berbayar

Wahana Wisata Bahari Lamongan 

Wahana Gratis
Balok Apung, 3D Art Trick, Crazy Wheel, Speed Flip, Ranger, Drop Zone, Istana Boneka, Crazy Car Coaster, Taman Satwa Kijang, Paus Dangdut, Tagada, Jet Coaster, Space Shuttle, Anjungan Walisongo, Bioskop 3 Dimensi, Rumah Sakit Hantu, Rotary Coaster, Samba Jet, Mini Colombus, Mini Train, Arena Bermain,  Tembak Air, Marry Go Round, Mini Bumper Car, Arena Mengemudi, Motorcross, Goa Insectarium, Planet Kaca, Tembak Ikan, Planet  Kaca, Taman Berburu, Sarang Bajak Laut, bumper Car, Permainan Air, Rodeo, Bioskop Desperado, Galery Kapal Kerang,, Kano, Waterboom dewasa, Kolam Anak, Popeye, Swinger

Wahana Berbayar
Area Panahan, zona perang, istana hantu, passer, arena foto cowboy, kerta andong, soccer, big hammer, boxing, arena ketangkasan, video game, flaying fox, ATV, Kiddy ride, sepeda air, ski boat, long boat, banana boat, aqua shuttle, king donut boat, perahu tradisional, Go-Kart, Onta Punggung, E-Bike Besar, E-Bike kecil, Mini Excavator, Bola Gila 3 menit. 

Wisata Bahari Lamongan juga menyediakan bermacam-macam fasilitas untuk para pengunjungnya, seperti tempat menyusui ibu dan bayi, toilet dan kamar ganti, klinik, wifi internet acces dan tempat penitipan barang.

Harga Tiket Masuk WBL

Wisata Bahari Lamongan + Maharani Zoo  dan Goa + Museum Islam
Weekday : 101.000
Weekend : 145.000

Wisata Bahari Lamongan + Museum Islam
Weekday : 90.000
Weekend : 130.000

Museum Islam
Weekday : 10.000
Weekend : 15.000
Informasi untuk wahana terbaru WBL (Indonesian Islamic Art Museum) 
No HP / WA : 0819-1679-9288 / 0813-8209-2200
Email : museumislamindonesia@gmail.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Wisata Edukasi, Maharani Zoo dan Goa di Lamongan – Fasilitas dan Harga Tiket Maharani Zoo Terbaru

3 Pantai Terindah di Lamongan yang Sangat Eksotis

Bikin Takjub, Begini Indahnya Masjid Namira di Lamongan