Wisata Edukasi, Maharani Zoo dan Goa di Lamongan – Fasilitas dan Harga Tiket Maharani Zoo Terbaru



Mahari Zoo dan Goa

Fasilitas dan Harga Tiket Maharani Zoo dan Goa – Maharani Zoo berdiri sejak 25 Mei 2008 dan menyajikan wahana konservasi dan edukasi serta budaya yang terangkum dalam nuansa etnik Afrika. Wisata yang biasanya dipanggil dengan singkatan Mazola ini menghadirkan pemandangan pesisir pantai utara dengan berbagai fasilitas yang ditawarkan. Fasilitas tersebut meliputi taman satwa atau kebun binatang yang dilengkapi dengan koleksi berbagai binatang, seperti orang utan, beruang, jerapah, beruang madu, singa putih, harimau putih,  gajah Palembang dan masih banyak lainnya. 

Untuk melengkapi koleksinya, sebagai sarana edukasi, Maharani Zoo juga dilengkapi dengan  Galery Satwa atau Museum Satwa. Bentuk bangunannya masih mengambil setting Afrika dan memajang berbagai koleksi fosil ataupun replika fosil binatang-binatang yang telah punah, seperti ikan paus biru, beruang putih, ikan paus Bangkok dan juga si mamooth si gaja purba. 
Galery Satwa Maharrani Zoo
Wisata ini juga menghadirkan pemandangan alam di taman satwanya, yaitu Goa Maharani. Goa Maharani sendiri sudah cukup popular sejak tahun 1994. Pengunjung, terutama pelajar bisa belajar tentang bebatuan di goa ini. Karena Goa ini menyajikan keindahan Stalaktit dan Stalagmit yang hanya bisa dijumpai di sini. 

Selain belajar tentang hewan dan bebatuan, di sekitar are Maharani Zoo dan Goa juga terdapat wisata edukasi religi, yaitu Indonesian Islamic Art Museum. Indonesian Islamic Art merupakan museum Islam pertama di Indonesia yang terletak di kompleks Wisata Bahari Lamongan. Wisata ini akan menyajikan berbagai artifak Islam bersejarah luar negeri hingga Nusantara. 

Indonesian Islamic Art Museum

Kegiatan Art and Craft di Indonesian Islamic Art Museum
Indonesian Islamic Art Museum ini memiliki 3 zona utama, yaitu zona audio visual room yang menyajikan film animasi “The Glorious of Islam,” kemudian ada zona galery koleksi dengan koleksi-koleksinya yang sangat menarik perhatian pengunjung. Kemudian zona terakhir adalah diorama room yang menyajikan berbagai photospot keren. 

Harga Tiket 

Weekday
WBL+Maharani Zoo+ Museum Islam : Rp. 101.000
WBL+Museum Islam : Rp. 80.000
Maharani Zoo + Museum Islam : Rp. 69.000
Museum Islam : Rp. 10.000

Weekend
 WBL+Maharani Zoo+ Museum Islam : Rp. 145.000
WBL+Museum Islam : Rp. .115.000
Maharani Zoo + Museum Islam : Rp. 85.000
Museum Islam : Rp. 15.000

INDONESIAN ISLAMIC ART MUSEUM
082144468002
081382092200


Komentar

Postingan populer dari blog ini

3 Pantai Terindah di Lamongan yang Sangat Eksotis

Bikin Takjub, Begini Indahnya Masjid Namira di Lamongan